Tentang Kami

Gedung RSCM Kintani (tampak depan)
peresemian_edited.jpg

Tentang RSCM Kintani

Pertama kali berdiri dengan nama awal Klinik Raden Saleh pada tahun 1965 yang dipelopori oleh Prof. Biran Affandi, Prof. Faried A. Moeloek, Prof. Sudraji Sumapraja, Prof. Abdul Bari Saifuddin dan Prof. Ratna Suprapti Samil. Klinik ini telah menjad Pusat Penelitian dan Pendidikan Kesehatan Reproduksi Nasional dan Internasional serta menyukseskan program Keluarga Berencana (KB) yang sudah diakui oleh World Health Organisation (WHO).

​Pada tahun 2017 Klinik Raden Saleh menjadi RSCM Kintani yang akan melanjutkan perannya di bidang kesehatan kesehatan reproduksi dan akan terus memberikan kontribusi terbaiknya bagi masyarakat.

Soft opening RSCM Kintani

Visi dan Misi

VISI

 

Menciptakan pengalaman istimewa untuk semua melalui academic health system dalam bidang kesehatan reproduksi

MISI

  1. Memberikan pelayanan kesehatan reproduksi yang paripurna, bermutu serta terjangkau oleh semua lapisan masyarakat.

  2. Menyelenggarakan pendidikan bidang kesehatan reproduksi yang menghasilkan lulusan unggul, berbasis riset dalam rumah sakit bertaraf internasional.

  3. Melaksanakan penelitian kesehatan reproduksi dan penelitian pendidikan kesehatan reproduksi bertaraf internasional, lintas disiplin untuk  mengatasi dan mengantisipasi masalah kesehatan di masa depan.

  4. Berperan aktif membantu pemerintah pusat dan pemerintah daerah dalam bidang pelayanan kesehatan, pendidikan dan penelitian kesehatan.

  5. Menyelenggarakan tata kelola organisasi yang terintegrasi, efektif, efisien, dan akuntabel, sehingga terwujud pertumbuhan finansial serta manajemen yang handal.